Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepala UPT DIKBUD Wanasaba Angkat Topi pada Etos Kenerja OPS

Kepala UPT DIKBUD Wanasaba Angkat Topi pada Etos Kenerja OPS
Kepala UPT DIKBUD Wanasab Haerurrazak Hanafie Membuka Kegiatan Sosialisasi Data Peseta UN 2019
Kepala UPT DIKBUD (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) Kecamatan Wanasaba Lombok Timur Haerurrazak Hanafie, memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Operator Pendataan Sekolah (OPS) yang ada dinaungan DIKBUD setempat.

Pernyataan tersebut diungkapkan saat membuka acara kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis pegentrian data calon peserta ujian nasional tingkat Sekolah Dasar kelas 6 dan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama kelas 9 tahun pelajaran 2018/2019 di SDN 8 Wanasaba, Selasa (4/12).

“Di Kecamatan Wanasaba belum pernah ada kendala yang terlalu besar setiap tahunnya karena keuletan dan ketekunan operator sekolah meskipun imbalan balik jauh dari standar.” pungkasnya.

Untuk itu Haerurazak menegaskan agar OPS yang ada lingkupnya betul-betul diperhatikan oleh kepala sekolah. Mengingat keberadaan operator sangatlah vital dan merupakan jantung dari sekolah tersebut.

Meski diterapkan beberapa aturan baru terhadap SK yang diterbitkan pemerintah sebelumnya oleh pemerintah saat ini, Ia berharap kedepannya SK yang diperoleh oleh operator sekolah tersebut bisa berlanjut dan menambah kesejahteraan bagi para operator sekolah ini.

Hal senada juga diungkapkan ketua Forum Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Kabupaten Lombok Timur Hendra Gunawan, berharap dan berusaha agar di mendatang yakni tahun 2019 semua operator sekolah dapat memperoleh SK dari pejabat Bupati setempat.

Kepala UPT DIKBUD Wanasaba Angkat Topi pada Etos Kenerja OPS
Sosialisasi dan bimbingan teknis entri data peserta ujian nasional merupakan kegiatan rutinitas yang diagendakan oleh FOPPSI Lombok Timur cabang Kecamatan Wanasaba pada setiap tahunnya.

Selain operator sekolah sekecamatan Wanasaba, juga turut hadir dalam Kegiatan ini admin pendataan ujian nasional kabupaten Lombok Timur Lalu Zuhroq.
#Redaksi
#Redaksi Menulis untuk mengingat

Posting Komentar untuk "Kepala UPT DIKBUD Wanasaba Angkat Topi pada Etos Kenerja OPS"