Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Registrasi dapodik 2014 generasi 3.0.0

Bismillahirrahmanirrahim
Sebelum malakukan istalasi dapodik generasi 3.0.0, terlebih dahulu sobat mengunduh aplikasi dapodik generasi 3.0.0 pada halaman http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id atau sobat klik disini mengunduh frefil terbaru untuk sekolah sobat pada halaman http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/laman/prefill atau klik disini, namun sebelumnya sudah melakukan genrate frefill pada halaman http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/prefill_final/generate_prefill.php bisa lewat disini. setelah semunya dipersiapkan barulah mengistal aplikasi.
Pada posting kali ini kami akan menshering cara Registrasi dapodik generasi 3.0.0 setelah melakukan instalasi, untuk lebih jelasnya kita langsung ke TKP :
1. Buka aplikasi dapodik yang telah sobat Instal lihat gambar berikut:
Kelompok Kerja Oprator Sekolah Gugus Karang
halaman muka dapodik generasi 3.0.0
2. Klik tombol registrasi, muncul kotak dialog perintah mengisi data 
Kelompok Kerja Oprator Sekolah Gugus Karang
registrasi pada dapodik generasi 3.0.0
3. Isi Nama lengkap Oprator, Username (e-mail), Password atau kata sandi (disarankan kata sandi yang digunakan mudah diingat sulit diketahui orang lain), Nomor Hp Oprator, No Telpon (bila ada), Yahoo Messangger (bila ada), Skype (bila ada) dan Kode Registrasi (masing-masing sekolah sudah ada bila belum memiliki silahkan hubungi oprator dapodik kabupaten masing-masing)
4. Bila registrasi sudah selesai akan muncul pemberitahuan seperti gambar berikut:
Kelompok Kerja Oprator Sekolah Gugus Karang
prosess registrasi sukses
5. lalu klik OK, proses registrasi sudah selesai dan aplikasi dapodik generasi 3.0.0 dapat di jalankan pada laptop atau PC yang telah di Instalasi, lakukan Login dengan memasukkan e-mail pada username dan kata sandi atau password sobat



#Redaksi
#Redaksi Menulis untuk mengingat

Posting Komentar untuk "Registrasi dapodik 2014 generasi 3.0.0"