Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FOPPSI Wanasaba Gelar Sosialisasi Tingkat SD dan SMP


FOPPSI Wanasaba Gelar Sosialisasi Tingkat SD dan SMP
Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Wanasaba Saat Memebrikan Sambuatan
Wanasaba Lotim-Setelah mengadakan sosialisasi tingkat TK dan PAUD, Selasa (31/1) lalu, kini Pengurus Forum Operator Pendataan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Wanasaba juga menggelar sosialisasi pada tingkat SD dan SMP, Rabu (1/2), di gedung UPTD Dikpora Kecamatan Wanasaba Lombok Timur.

Hadir dalam pertemuan itu Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Wanasaba, Pengawas Sekolah Dasar, Ketua FOPPSI Wanasaba, Sekertaris, Biro Organisasi dan Kaderisasi, Biro Informasi dan Komonikasi, dan sejumlah operator sekolah pada wilayah tersebut.

Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Wanasaba Haerurrazak Hanafie dalam sambutannya menegaskan, terkait dengan kebutuhan dan kendala yang dialami para operator sekolah, dia akan mensosialisasikannya pada saat rapat  kepala sekolah dan pertemuan-pertemuan dengan para guru.

Menurutnya, kerja operator sekolah adalah kunci dari kemajuan atau peningkatan kesejahteraan para guru dan sebagainya, untuk itulah ia berharap kepada kepala sekolah selaku pemegang kebijakan sudah  selayaknya memberikan perhatian yang minimal sama dengan tenaga pendikan yang lannya.

“Untuk itulah selayaknya kita (read: Kepala Sekolah) memberikan perhatian yang minimal sama dengan tenaga pendikan lainnya,” tegas Haerurrazak.

Sementara itu, Ketua FOPPSI Kecamatan Wanasaba Ripa`i dalam sambutannya menyerukan, agar para operator sekolah di Kecamatan Wanasaba lebih antusias lagi dalam menyelesaikan data-data yang memang masih belum pinal guna menyatukan visi dan misi FOPPSI itu sendiri.

Operator sekolah SDN 6 Wanasaba ini juga berharap, agar operator sekolah yang belum mengirim formulir pendataan keanggotaan untuk segera mengirimnya.

Putra kelahiran wanasaba yang baru beberapa bulan menjabat ketua Forum operator, pada minggu-minggu ini akan berkoordinasi dengan operator kabupaten untuk mengagendakan  pelatihan dapodik versi terbarunya.
#Redaksi
#Redaksi Menulis untuk mengingat