Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Mataram

Berdasarkan Keputusan Walikota Mataram Nomor 821/1895/BKPSDM/X/2018 tanggal 22 Oktober 2018 tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Mataram Tahun 2018.

Pemerintah kota Mataram memberikan Beberapa ketentuan yang harus dipenuhi oleh pelamar yang dinyatakan lulus administrasi/memenuhi syarat yang tertuang dalam keputusan tersebut.

Bagi Pelamar yang dinyatakan Lulus dalam Seleksi Administrasi agar mencetak sendiri Kartu Peserta Ujian CPNS melalui akun pelamar pada website http://sscndaftar.bkn.go.id di menu Lihat Riwayat Pendaftar, dengan ketentuan sebagai berikut :

Kartu Peserta Ujian CPNS dicetak menggunakan printer berwarna dengan ukuran kertas Kuarto/(A4) 90 gsm;

Saat Pelaksanaan Tes Akademik Pelamar wajib membawa KTP, Kartu Peserta Ujian CPNS dan menyerahkan 1 (satu) lembar Kartu Peserta Ujian CPNS kepada Panitia Seleksi CPNS Daerah Kota Mataram;

Pelamar wajib mengenakan pakaian berwarna putih dan rok/celana panjang berwarna hitam/gelap serta tidak diperkenankan mengenakan jeans dan sandal.

Lokasi dan jadwal tes akan diumumkan kemudian melalui login akun pelamar pada website http://sscndaftar.bkn.go.id di menu Lihat Riwayat Pendaftar dan website BKPSDM Kota Mataram dengan alamat http://bkpsdm.mataramkota.go.id.

Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Mataram Tahun 2018 dapat dilihat pada laman Badan Kepegawaian Kota Mataram http://bkpsdm.mataramkota.go.id atau daftar terlampir dibawah.

Silahkan clik data pengumuman dan tekan CTRL+F, lalu masukkan nomor registrasi anda.

#Redaksi
#Redaksi Menulis untuk mengingat

Posting Komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Mataram"