Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FOPPSI Lotim Gelar HUT Ke-2

Kepala Dinas Dikbud Lotim Lalu Suandi, S.Sos, Memotong Kue HUT FOPPSI Lotim Ke 2
Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat menggelar Hari Ulang Tahun yang ke-2. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dermaga Labuan Haji Selong, Sabtu (29/12)

Turut hadir dalam acara itu, Bupati Lombok Timur diwakili Asisten 3, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Setempat, Ketua DPRD Lotim, Kepala UPTD pendidikan pada masing-masing kecamatan, Ketua FOPPSI Nusa Tenggara Barat, Beberapa Dinas terkait dan anggota FOPPSI se-Lombok Timur.

Kepala Dinas Dikbud Lotim Lalu Suandi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, kebijakan yang diambil oleh pemerintah Kabupaten Lombok Timur untuk mengangkat tenaga administrasi terutama Operator Sekolah sebagai tenaga Honorer Daerah ternyata mendapat apresiasi dari FOPPSI pusat dan berbagai daerah yang ada di Indonesia, bahkan kebijakan ini menjadi pertama secara nasional.

“Dan apa yang kita lakukan terutama khusus untuk operator ternyata itu menjadi yang pertama Secara nasional”. ungkapnya.

Kebijakan dari pemerintah terhadap kesejahteraan para Operator Sekolah di Lotim, Suandi mengatakan akan berlanjut bahkan akan lebih baik dari sebelumnya.

“Kedepan insaAllah tidak berhenti, kedepan akan berlanjut dan akan lebih baik”. ujar Suandi.

Sementara Ketua FOPPSI Lotim Hendra Gunawan pada sambutan sebelumnya mengatakan ulang tahun yang kedua ini merupakan momen silaturrahmi dan berkumpul seluruh anggota Operator Sekolah yang ada di Lombok Timur.

“Operator Sekolah tidak ada liburnya, yang libur cuma kalender pendidikan, tapi kalau kerja operator itu tidak pernah libur”. tegasnya

Hendra juga mengimbau agar FOPPSI dan operator sekolah bisa berkembang dan bisa terus profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya.
#Redaksi
#Redaksi Menulis untuk mengingat

Posting Komentar untuk "FOPPSI Lotim Gelar HUT Ke-2"