Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FOPPSI Wanasaba Gelar Rapat Koordinasi Perdana


Ketua FOPPSI Kecamatan Wanasaba , Ripa`i saat meminpin rapat koordinasi
Wanasaba Lotim-Sebagai tindak lanjut  pembentukan keanggotaan tanggal 30 Desember 2016 lalu, dan belum tertata rapi, Ketua FOPPSI Kecamatan Wanasaba Ripa`i bersama perwakilan operator sekolah dari masing-masing gugus mengadakan rapat koordinasi di gedung UPTD DIKPORA Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur, Selasa (23/01)

Dalam kesempatan itu juga hadir  wakil ketua FOPPSI Wanasaba Yusli Malindera, Sekertaris Agus Wijaya , dan Bendahara Johariah.

Pada agenda rapat perdana ini membahas tentang pendataan anggota FOPPSI, perencanaan pelatihan pada aplikasi dapodik persi terbaru, pembentukan seksi-seksi FOPPSI kecamatan wanasaba, dan pengadaan iuaran bulanan untuk anggota.

Terkait dengan keanggotaan, Ripa`i menyampaikan pesan dari Ketua FOPPSI Kabupaten Lombok Timur bahwa, pengurus kabupaten atau provinsi yang tidak terdaftar pada kecamatan masing-masing diragukan keanggotaannya.

“Biarpun teman-teman pengurus kabupaten atau provinsi kalau dia tidak terdaftar pada kecamatan tersebut  akan diragukan keanggotaannya,” tegas Ripa`i dalam sambutannya.

Menyambut akan dirilisnya dapodik persi tahun 2017 beberapa hari lagi, putra kelahiran wanasaba ini akan mengagendakan pelatihan guna meningkatkan kemampuan para operator sekolah lama lebih-lebih  operator sekolah baru.

Sementara itu Wakil ketua FOPPSI Wanasaba Yusli Malindera berharap kepengurusan FOPPSI Kecamatan Wanasaba harus benar-benar jelas sehingga apapun program yang drencanakan bisa laksanakan.

Di tempat terpisah kepala UPTD Dikpora Kecamatan Wanasaba, Haerurrazak Hanafie diruang kerjanya menyambut baik atas program yang telah direncanakan.

Hasil rapat itu menyepakati pada tanggal 31 Januari 2017 akan diadakan sosialisasi keanggotaan FOPPSI pada tingkat TK dan 1 Februari sosialisasi   pada jenjang Sekolah Dasar dan SMP.











#Redaksi
#Redaksi Menulis untuk mengingat

Posting Komentar untuk "FOPPSI Wanasaba Gelar Rapat Koordinasi Perdana"