Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Panduan Pengisian Sanitasi Pada Aplikasi Dapodik 2017

Aplikasi dapodik dari tahun ketahun terus berkembang melengkapi pitur-pitur barunya, salah satunya adalah kelengkapan pada sanitasi sekolah, karna Sanitasi Sekolah menjadi salah satu idikator dalam Sustainable Development Goalsatau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.   Keadaan Sanitasi ini telah dipantau oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui layanan pada aplikasi dapodik yang sudah entri oleh para operator sekolah se-Indonesia.   Terkait dengan itu kementerian sudah meluncurkan buku panduan pengisian sanitasi pada aplikasi dapodik 2017.  Buku yang hanya 23 halaman tersebut cukup sederhana, karna dilengkapi dengan ilustrasi, gambar-gambar menarik, istilah teknis. Dengan demikian akan memberikan kemudah bagi para penginput data terkait sanitasi pada sekolah mereka masing-masing.  Melalui buku panduan pengisian data yang diterbitkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, diharapkan kualitas data sektor Sanitasi Sekolah dapat meningkat   Untuk mendapatkan buku panduan ini anda bisa mengunduhnya pada link berikut ini
Aplikasi dapodik dari tahun ketahun terus berkembang melengkapi pitur-pitur barunya, salah satunya adalah kelengkapan pada sanitasi sekolah, karna Sanitasi Sekolah menjadi salah satu idikator dalam Sustainable Development Goalsatau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Keadaan Sanitasi ini telah dipantau oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui layanan pada aplikasi dapodik yang sudah entri oleh para operator sekolah se-Indonesia.

Terkait dengan itu kementerian sudah meluncurkan buku panduan pengisian sanitasi pada aplikasi dapodik 2017.  Buku yang hanya 23 halaman tersebut cukup sederhana, karna dilengkapi dengan ilustrasi, gambar-gambar menarik, istilah teknis. Dengan demikian akan memberikan kemudah bagi para penginput data terkait sanitasi pada sekolah mereka masing-masing.

Melalui buku panduan pengisian data yang diterbitkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, diharapkan kualitas data sektor Sanitasi Sekolah dapat meningkat

Untuk mendapatkan buku panduan ini anda bisa mengunduhnya pada link berikut ini


#Redaksi
#Redaksi Menulis untuk mengingat

Posting Komentar untuk "Buku Panduan Pengisian Sanitasi Pada Aplikasi Dapodik 2017"