Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TK dan Paud Gugus VIII Kecamatan Wanasaba Gelar Penamatan

TK dan Paud Gugus VIII Kecamatan Wanasaba Gelar Penamatan
Pemberian Portopolio Kepala sejumlah Siswa/i TK dan PAUD Gugus Wanasaba
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK) yang tergabung dalam Gugus VIII Kecamatan Wanasaba, Senin (22/5) kemarin menggelar kegiatan penamatan/panggung gembir. Kegiatan berlangsung di halamann TK PGRI Beririjarak Selatan Desa Beririjarak Kecamatan Wanasaba Lombok Timur, dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah masyarakat setempat.
Lima Sekolah TK dan PAUD dalam gugus VIII ini diantaranya TK Gong Lestari Otak Kebon, Paud Tunas Muda Beririjarak Utara, Paud Lestari Beririjarak Timur, TK PGRI Beririjarak Selatan, dan TK Baturente Karang Baru.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa dan siswi yang akan memasuki jenjang pendidikan Sekolah Dasar dan TK pada tahun ajaran 2017. Kegiatan yang berlangsung untuk ketiga kalinya pada tempat tersebut diwarnai dengan penampilan dari anak TK dan Paud menyuguhkan tari kreasi, pebacaan ayat-ayat pendek, puisi, pembacaan doa sehari-hari dan kegiatan senilainnya lainnya.

Selain itu juga acara tersebut juga diwarnai dengan pembagian portopolian sebagai hasil kegiatan pembelajaran selama berada pada TK dan paud

Selaku ketua panitia, Baiq Rabiatul Asani, S.Pd dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari masyarakat dan merupakan ujud antusiasnya.

“Kegiatan ini bentuk antusias masyarakat.” Ungkapnya.

Rabiatul Juga menambahkan, pada tahun ini jumlah siswa yang menamatkan sekolah pada jenjang TK dan Paud sebanyak 100 orang, jumlah ini meningkat dari tahun-tahun sebelumnnya.

Sementara tokoh masyarakat Beririjarak H. Lalu Nurdin, S.Pd memberikan apresiasi terhadap kegitan positif  tersebut dan agar masyarakat terus memberikan dukungan.
#Redaksi
#Redaksi Menulis untuk mengingat

Posting Komentar untuk "TK dan Paud Gugus VIII Kecamatan Wanasaba Gelar Penamatan"